Latest Movie :

DIY Lemari Baju Gantung dari Kayu Palet / Jati Belanda

Mengekspresikan hal yang yang kita senang adalah hal yang paling indah dalam hidup, meski hasil belum maksimal tak ada salahnya kita memamerkan apa yang telah kita lakukan. 

Hari minggu lalu saya telah membuat Lemari Kayu Gantung dari bahan kayu palet, bermodalkan dengan mesin gergaji dan mesin bor, saya bereksperiment membuatnya sendiri sampai-sampai HP tak terjamah seharian yang sebenarnya ada yang mengontek ngajak main gambus.

Meskipun lelah dan penat namun lemaripun selesai juga dibuat walau belum terpasang pintunya tapi saya sudah cukup senang sudah bisa mengexplore apa yang saya suka. berikut hasil karya saya lemari baju gantung dari kayu palet. 

Mudah-mudahan kedepan saya bisa mengmbuat sesuatu yang jauh lebih sempurna lagi agar bisa dijual keorang itupun klo ada yang berminat beli hahahahaha, cukup dulu buat artikelnya ya


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger